Jumat, 31 Januari 2014

Fruity Rainbow Puding

Hari senin or selasa Ɣá aku lupa, dapet telpon dari buliknya Azizah(Sofura), temen kakak di SDIT Al Auliya. Heee....jujur aja aku lupa nama buliknya Sofura, padahal dah akrab sejak anaku kelas 1, mohon dimaafkeun Ɣá ♏ϐąk....
Temenku nanyain benerkah kalau diriku bϊڪά bikin puding yang macem macem....out of the box,...Trus kutanya, dapat info itu dari siapa ♏ϐąk?....dari mbak Uday katanya....oooo, tengkyu ♏ϐąk Uday suϑáЂ mempromosikan Klikue...
Akhirnya kubilang, aku minta pin BB aj, nanti foto2nya kukirimkan or lihat di blogku. Ternyata yang tertarik puding mama nya Sofura, Ɣá sdh setelah itu kita bbm an. Mama Sofura pesen puding rainbow sama amris frozen.
Puding rainbow nya sedikit kubuat berbeda degan sebelumnya. Kalo biasanya warna lapisannya hanya warna (aku pake pewarna Cros) dan kutambahkan pandan dalam rebusan agar agarnya, kali ΐπΐ aku pake pewarna+perasa. SuϑáЂ lamaa sebenarnya pewarna+perasa rainbow ΐπΐ ada di TBK, cuma aku blom tertarik untuk membelinya karena suϑáЂ punya Cros. Entah mengapa pas kemaren ke Sico tertarik untuk membelinya pas dapet orderan puding ΐπΐ . Untuk warna dan rasanya, Ungu = Blueberry, Biru=Leci, Hijau=Pandan, Kuning=Mangga, Orange=Jeruk, dan Merah=Stroberi. Jadi deh Fruity rainbow Puding
Jazzakillah 4 first order Ɣá mbak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar