Kamis, 17 April 2014

Rainbow Cake_Nunung

Sedikit bercerita sebelum kuposting tulisan ttg orderan pekan lalu, Rabu, 9 april, pas saat pemilu. Listrik mati...sepertinya harus suϑáЂ mulai mebiasakan diri dengan kondisi "Ɣªήğ kurang mendukung" ΐπΐ . Aktifitas baking tertunda dan Ɣªήğ pasti anak anak sulit tidur karena kondisi udara yang kurang nyaman:(
Alhamdulillah 'ala kulli haal....begitu sebaiknya yang diucapkan. Tak perlu mengeluh dan berprasangka...diambil sisi positifnya saja. Sebenarnya ada repeat order opera cake dari ♏ϐąk Inda buat besok...itu artinya sebaiknya kueksekusi skg ntu kue...apa daya listrik mati. Sambil menunggu, berharap listrik sgr menyala, posting dulu beberapa orderan yang belum sempat ku upload.
Cake ΐπΐ adalah pesanan untuk kesekian kalinya dari temanku waktu sma Ɣªήğ sekarang sama sama tinggal di bpn_Nunung. Awal requestnya ndak nyebutin rainbow cake, but justru ngirim aku foto film kartun frozen via bbm. Kta Nunung, di mana bϊڪά pesan kue yang bϊڪά dikasih ntu gambar krn anaknya lagi suka dengan film itu. Trus kubilang kalo aku bϊڪά, cuma Ɣá itu jadi ada surcharge buat print edible image nya. Trus kutawarkan mau ada foto Keisha nya juga kah?...bϊڪά Ɣá Ti? Katanya...kujawab, iya bisaa bangetts, tinggal edit aja kok. Senengnya Nung ΐπΐ bϊڪά memenuhi permintaan anak sulungnya di hari ultahnya. Setelah nanya kue aja yang bϊڪά jadi base BDCK nya, akhirnya Nung milih Rainbow Cake. Oke...let's do it.
Rabu sorenya ba'da ashar kuantar ntu BDCK ke rumahnya di Wika....begitu masuk ruang tamu, Keisha suϑáЂ menyambutku, ternyata dia suϑáЂ tahu dari mamanya kalo aku mau ngantar kue sore itu. Begitu masuk ke pantry nya, Keisha ndak sabar ingin melihat kue ultahnya...begitu dibuka, terlihat wajah sumringah Keisha sambil berucap "Cantik banget tante....makasih Ɣá"....tak lupa juga Keisha bilang ke mama nya "Mama tahu apa yang kuingin..makasih mama"....
Alhamdulillah....rasa lelah baking dengan segala persiapannya seperti langsung menguap begitu saja saat customer suka dengan kue yang suϑáЂ kubikin.
Makasih banyak Nung:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar