Senin, 16 Juni 2014

Opera Cake for Farhan (mbak Novi)

Cake yang dipesan mbak Novi, temenku sesama walimurid di SDIT 2 Al Auliya. Cake ΐπΐ di pesan buat milad di Farhan adiknya Arul, temen kak Awa. ♏ϐąk Novi penasaran dengan Opera yang silih berganti di dp bbmku, heeee.....gimana si rasanya....
Trus kubilang rasanya chruncy karena pemakaian jaconde plus nyoklat banget. Sempet ragu mbak Novi, anaknya suka cokelat but dirinya suka keju....trus bertanya gimana kalau selai cokelatnya diganti keju???....waah, trus kubilang ndak jamin mbak rasanya jadi kayak apaaaa......kutawarkan ulang gimana kalau cizkek aja, but mbak Novi teteup kekeuh pengen ntu Opera. Okelah...akhirnya di sepakati Opera Cake buat hari rabu, 11juni.
Sorenya kutanyain ♏ϐąk Novi, gimana?...katanya enaaakk, anak2 pada suka (walau dirinya kurang suka, karena bukan cokelat lovers) trus juga ada tetangganya yang ikut nyicip, mau pesan opera juga nanti pas milad. Alhamdulillah....جَزَاكِ اللّهُ خَيْرًا for 1st order Opera nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...