Minggu, 28 Desember 2014

Kue Nampan_Mbak Icha


Bulan Desember ini, mengumpulkan tenaga buat rajin nge-blog itu ternyata "luar biasa" bagi saya....di samping memang saya ndak pandai berkata-kata, juga aktifitas sebagai full time mommy dengan dua anak lanang yang lagi liburrr plus harus ngoreksi hasil akhir tugas mahasiswa yang berupa 90 an lebih gambar bestek (gambar kerja) juga orderan yang harus saya kerjakan. Hal ini membuat saya harus pandai memanage waktu agar semua berjalan semestinya.

Baiklah ...back to topic, orderan kali ini datang dari mbak Icha di Teritip (jauuhnyaa...). ALhamdulillah mbak Icha berkenan untuk mengambil sendiri kue nampan pesanannya. 
Kue Nampan ini dipesan mbak Icha jauh jauh hari buat acara aqiqah anaknya. Request 8 paket kue nampan, untuk hari minggu kemaren diambil jam 7 pagi. Alhamdulillah dengan dibantu khadimat -mbak Zahro- dan suami tercinta...orderan ini bisa saya selesaikan 15 menit sebelum diambil. 
Terima kasih untuk order pertamanya ya, mbak...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar