Rabu, 17 Desember 2014

Tiramisu Cups - Mbak Fitta dan Mbak Luluk



Tira mis u......alhamdulillah, setelahhampir satu tahun baru bikin lagi dessert yang satu ini. Saya membuatnya atas pesannya mbak Fitta –erijik-, yang sebenarnya sudah request lamaaaa (sebulanan mungkin), but belum juga saya buatkan. Sampai beberapa hari yang lalu mbak Fitta bilang kalo 2 gadis kecilnya Latisha dan Raisha sudah menanyakan kapan Tiramisu nya adaa?? Plus bilang juga kalo pertengahan desember mau mudik ke Pontianak selama sebulannnn....jadilah hari sabtu ahad kemaren saya buatkan tiramisu pesannya, dan ternyata tetangga depan rumah saya yang sedang hamil - ustadzah Luluk - pun pengen juga....jadilah saya bikin 12 cups, 6 untuk mbak Fitta, 4 untuk mbak Luluk, dan 2 untuk cemilan di rumah

Resepnya sudah pernah saya poting sebelumnya di sini ya... Resep Tiramisu Cup
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar